Kamis, 02 Oktober 2014

Profilku

                                                                 PROFIL KU
Namaku Rinjani Kartika Sari lahir di Malang,19 Juli 1996.Aku di besarkan di desa Pakis Kembar ,Kecamatan Pakis,Kabupaten Malang.Aku bersekolah di TK Muslimat 1 Khodijah Pakis,setelah itu di SDN 1 Pakis Kembar yang dekat dengan rumahku.Lalu melanjutkan di SMPN 1 Pakis yang bisa aku tempuh dengan naik angkutan umum 10 menit
,dan SMAN 1 Tumpang lah yang menjadi tempat sekolah menengah ke atas.Sekarang aku menempuh kuliah di perguruan tinggi yaitu UMM.
Sewaktu aku smp dulu aku tak yakin akan diterima di SMPN 1 Pakis,tetapi aku ternyata di terima dan juga bisa masuk ke kelas billingual yang sekarang sudah di tiadakan.Setelah lulus dari smp aku bingung akan melanjutkan kemana,tetapi akhirnya aku di SMAN 1 Tumpang karna di sana diadakan program akselerasi.Aku mencoba untuk mengikuti tesnya dan alhamdulillah di terima di program itu juga.Selama 2 tahun aku menempuh pendidikan di sma.Lalu setelah lulus aku sangat bahagia karna aku cepat lulusnya,tetapi aku tak semudah itu untuk duduk di perguruan tinggi.Ternyata aku harus menempuh berbagai jalur undangan maupun tes.Akhirnya aku diterima di UMM di jurusan civic hukum.
Aku sangat berterima kasih untuk orang tua ku yang sampai sekarang mendukungku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar